Header Ads

Bupati Cantik CEP Menerima Penghargaan Natamukti


ilustrasi 
Minahasa Selatan, MediaSulut.Com -Masyarakat Minahasa Selatan patut berbangga atas penghargaan Natamukti kepada Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu, S.E., setelah menjadi salah satu pemenang “International Council For Small Business (ICSB) Indonesia City Awards 2018 untuk kategori Penghargaan NATAMUKTI" bagi kepala daerah (15/11/2018)

Penghargaan Natamukti diberikan kepada Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu, S.E. berkat keberhasilannya dalam membangun iklim usaha,  meningkatkan peran serta pelaku usaha, memasarkan produk usaha, kemudahan berusaha, serta mendorong peningkatan kualitas UMKM di daerah Minahasa Selatan.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan prestasi bagi masyarakat Minsel, mengingat di tahun 2018 ini merupakan penghargaan yang kedua yang diterima oleh Bupati Cantik Dr. Christiany Eugenia Paruntu, S.E. (CEP).

Penghargaan NATAMUKTI diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga yang didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ibu Meity Netty Tumbuan. S.Pd., M.Si disela-sela Gebyar UKM tahun 2018 yang mengusung tema ‘UKM Jaman Now’ Edisi ke 3 Thn 2018, dilaksanakan di Graha Widya Bhakti 123 Kawasan Puspitek, Serpong Tanggerang Selatan, pada Kamis, 15 November 2018.

Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu, S.E. (CEP) menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan bukti nyata keseriusan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam membangun iklim usaha,  meningkatkan peran serta pelaku usaha, memasarkan produk usaha, kemudahan berusaha, serta mendorong peningkatan kualitas UMKM di daerah Minahasa Selatan.

Dalam kesempatan tersebut CEP mengapresiasi kepada Kementrian Koperasi dan UKM RI, Dinas Koperasi dan UMKM Minsel/pelaku usaha,  stake holder, serta seluruh masyarakat Minsel yang menjadi bagian dalam keberhasilan tersebut,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Minsel semakin hebat dan terdepan. Salam Sukses CEP.

Penulis: Cleen

No comments

Powered by Blogger.