Header Ads

Iklan Ucapan Puasa

Usai di "Poles", Walikota GSVL Resmikan TKB Manado

 Usai di "Poles", Walikota GSVL Resmikan TKB Manado
Foto bersama Walikota, Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A usai meresmikan TKB Manado. 
MANADO, MediaSulut.Com - Taman Ketuan Bangsa (TKB) di Pusat Kota Manado akhirnya diresmikan Walikota Manado, Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A, (GSVL), Sabtu (30/12/2017) untuk kembali dapat digunakan masyarakat umum.

Setelah sebelumnya satu-satunya taman yang berada di pusat kota Manado ini sempat ditutup dalam rangka perbaikan berbagai sarana dan prasarana didalam taman tersebut.

Pantauan Wartawan MediaSulut.Com, peresmian fasilitas publik ini merupakan bagian dari upaya pemerintah kota manado untuk menunjang sektor pariwisata dengan penampilan yang lebih modern.

Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Manado, Peter Karl Bart Assa, ST, M.Sc, PhD sebelumnya mengungkapkan, TKB telah di "sulap" menjadi zona pariwisata kota Manado.

“Ini spot pariwisata baru, baik untuk masyarakat manado ataupun para turis yang ingin menikmati indahnya pemandangan pusat kota,” jelas Assa.

Diketahui, kendati diguyur hujan, peresmian TKB berjalan sukses. Turut hadir pada meresmian ini sejumlah pejabat dilingkup pemkot manado dan masyarakat.

Penulis: Fonny Raranta

No comments

Powered by Blogger.