Header Ads

Lepas CJH Minahasa, Begini Harapan Bupati JWS


Lepas CJH Minahasa, Begini Harapan Bupati JWS. 
MINAHASA, MediaSulut.Com – Bersama Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Kabupaten Minahasa Sonya Mongkau, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) hadiri Pelepasan Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Minahasa Tahun 2017, di Aula Kantor Kementrian Agama Tondano, Minahasa pada Kamis /10/8).

Dalam sambutannya, Bupati JWS mengucapkan selamat kepada 17 (ketujuhbelas) jemaah yang mendapat kesempatan untuk memenuhi rukun Islam Kelima “Berhaji ke Baitulloh".

“Semoga Allah memberikan perlindungan kepada jemaah haji selama menunaikan ibadah di tanah suci. Jaga kesehatan karena cuaca di Tanah Suci berbeda dengan iklim di Minahasa, Sulawesi Utara,” harapnya.

Diakhir kesempatan itu Bupati mengajak seluruh kaum muslim di Minahasa terus membangun tatanan kehidupan bermasyarakat dan senantiasa menjaga dan mengembangkan kerukunan antar umat beragama di tanah Minahasa.


Sebelumnya, acara pelepasan diawali pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Syarifuddin Towadi. Dan dilanjutkan ceramah Hikmah Walimatul Safar (tauziah) oleh Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Minahasa Drs Samsudin Dali.

No comments

Powered by Blogger.