Header Ads

Penuh Nuansa Baru, Wanita Cantik ini Maju di Pilkada Sitaro

Vien Adofin Wangania saat memdaftar diri sebagai calon kepada daerah di DPD PAN Sitaro. 
SITARO, MediaSulut.Com - Menjelang pemilihan kepala daerah Tahun 2018 di Kabupaten Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro), menjadi nuansa baru dengan kedatangan Vien Adofin Wangania Jacob, SH seorang wanita berparas Cantik dan Cerdas ini mendaftarkan diri melalu Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sitaro beralamat Jln. Lokong Banua kelurahan Paniki Kecamatan Siau Barat, Selasa (17/07/2017) untuk bertarung pada Pilkada Sitaro 2018 nanti.

Pendaftaran wanita Cantik itu langsung diterima oleh Ketua Harianto Dubaili Sekretaris Dancosmas T. Sasia DPD PAN Kabupaten Kepulauan Siau.

Saat pendaftaran tersebut, Vien nama akrab wanita Cantik itu memaparkan Visi dan Misinya untuk memperjuangkan apa yang harus memjadi milik masyarakat harus diberikan.

"Sistem di Siau untuk para pejabat harus diubah, karena saya tahu selama ini semangat masyarakat Siau untuk membangun daerah sangat tinggi. Namun daerah Siau tanpa dukungan dari pemerintah untuk menunjang semangat masyarakat pasti tidak akan tercapai,"urai perempuan Cantik ini.

Vien Adofin Wangania foto bersama dengan Ketua dan pengurus DPD PAN Sitaro usai pendaftaran. 
Lanjut wanita Cantik itu, melihat situasi saat ini di Siau, butuh pemimpin untuk memperjuangkan kebutuhan rakyat dan itu harus ada kesadaran dari Pemimpin untuk berjuangan bersama rakyat.

"Rakyat harus merdeka secara keseluruhan, khususnya untuk masalah ekonomi yang saat ini masih tidak tersentuh secara keseluruhan oleh pemerintah bagi masyarakat Siau dan itu harus saya perjuangankan," jelas wanita paras Cantik itu seraya menambahkan, jangankan kebutuhan rakyat. Kita harus bersama-sama memajukan daerah dimata dunia.

"Hati saya inginkan masyarakat Siau bisa maju dan membaik dari ekonomi dan keseluruhan mereka, dengan itu saya akan bersama-sama dengan mereka untuk mewujudkannya," tandasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.