Header Ads

MaMa serahkan Insentif bagi Tokoh Agama Dan Pemberian Santunan Duka

 MaMa serahkan Insentif bagi Tokoh Agama Dan Pemberian Santunan Duka
Walikota dan Wakil Walikota di kegiatan Penerimaan Insentif Dari Pemerintah Kota Bitung Bagi Tokoh Agama. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Walikota Bitung Maximilian J. Lomban bersama Wakil Walikota Maurits Mantiri dan Sekretaris Daerah Kota Drs. Audy Pangemanan AP Msi. Memimpin Acara Penerimaan Insentif Dari Pemerintah Kota Bitung Bagi Tokoh Agama Sebesar 500 ribu Rupiah serta Pemberian santunan duka sebesar 1 juta Rupiah di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Selasa (05/03/17).


Dalam sambutannya, Lomban sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh agama di kota Bitung yang selama ini bersinergi dengan Pemerintah Kota Bitung dalam mewujudkan masyarakat kota Bitung yang religius serta menjaga kerukunan antar umat beragama.


Lanjutnya salah satu janji Pemerintahan Maximilian-Maurtis(MAMA) akan memberikan insentif kepada tokoh-tokoh agama, namun belum di lakukan pada tahun sebelumnya dikarenakan APBD (Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah) tahun 2016 disusun oleh pemerintahan sebelumnya, baru di tahun 2017 APBDnya disusun  sesuai visi dan misi MAMA.

Lomban berharap agar dalam pemberian insentif yang diberikan setiap triwulan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin serta dapat mendukung kinerja para tokoh agama dalam melayani masyarakat di bidang kerohanian serta santunan duka yang diberikan dapat membantu serta meringankan masyarakat yang dirundung duka.

"Semoga dengan kebijakan yang diberikan Pemerintah Kota Bitung ini dapat dipergunakan sebaik mungkin, dan untuk pemberian santunan duka nantinya harus mengikuti mekanisme yang ada melalui pemerintah kelurahan masing-masing." tutup Lomban

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bpk Oktofianus Tumundo, Asisten Perekonomian dan Pemerintahan Bpk Malton Andalangi dan Asisten Administrasi Umum Bpk Yoke Senduk, dan Pejabat lainnya.

Penulis : Gebby Tuturoong

No comments

Powered by Blogger.