Header Ads

Hebat...!!! Aksi Sejuta Lilin Untuk Ahok Di Bitung Terjadi Secara Spontanitas

 Hebat...!!! Aksi Sejuta Lilin Untuk Ahok Di Bitung Terjadi Secara Spontanitas
Warga Bitung dan sekitarnya saat memasang lilin atas perhatian kepada AHOK. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Setelah Majelis Hakim menjatuhkan hukuman Vonis 2 Tahun terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, terlihat banyak masyarakat yang meneriakan ketidak Adilan atas Vonis tersebut. maka tergeraklah Tim Penyelenggara kegiatan aksi "Sejuta Lilin Untuk Ahok dari Kota Bitung", yang dilaksanakan di depan Bank BRI cabang pusat kota Bitung, kamis (11/05/17).

Penanggung jawab utama kegiatan  Vereonika D. I. Tindige, SE mengatakan, "Kami mencoba membuat suatu gerakan aksi Damai ini, agar supaya bukan hanya sekedar teriak-teriak di media sosial saja, tapi dituangkan semua Apresiasi masyarakat di dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian kepada pak Ahok dan terhadap NKRI serta Bhinneka Tunggal Ika," kata Veren.

Foto Vereonika Tindige saat di atas panggung kegiatan tersebut

Tujuan dari aksi ini juga adalah mendoakan pak Ahok untuk menerima keadilan yang sesungguhnya.

"Kami tergerak spontan melaksanakan aksi penyalaan lilin dan doa bersama ini, dan disambut antusias oleh masyarakat kota Bitung. dengan gerakan solidaritas secara spontan, semua rekan-rekan serta masyarakat Simpatisan Ahok punya semangat bela keadilan yang sangat membara." ujar Wanita berani ini.

beberapa Penyelenggara Kegiatan tersebut

"Kami sangat bersyukur karena semua kegiatan aksi penyalaan lilin dan doa bersama ini bisa terlaksana dengan baik, kami seluruh tim pelaksanaan yang bertanggung jawab dalam kegiatan ini berterima kasih untuk apresiasi dan antusiasi dari masyarakat yang menyambut gagasan aksi ini dengan baik, sehingga semua berjalan dengan aman dan kondusif." ujarnya.

Foto Tim Penyelenggara bersama beberapa rekan Pers

Lanjutnya Lagi, "kepada panitia acara yang terbentuk secara spontan ini, yang tidak dapat disebutkan satu persatu, saya dan saudara robert kakambong, mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya yang baik, serta dukungannya, sampai jumpa di lain kesempatan lagi, Kalian rekan-rekan terbaik," ucapnya.

Tim penyelenggara Spontanitas Kegiatan

"Kepada Masyarakat, Pemerintah kota Bitung, Polres Bitung, jajaran TNI yang ada di Bitung, dan rekan-rekan Media yang sudah membantu berjalannya kegiatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih," tutupnya.

Penulis : Gebby T/ BT

No comments

Powered by Blogger.