Header Ads

Mayat Membusuk Pakai Celana Dalam Ditemukan di Aertembaga

Mayat tersebut saat sedang di evakuasi. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Penemuan Mayat lelaki, di Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, tepatnya di Perairan Dermaga PT. Bintang Mandiri Bersaudara, Selasa (18/04/2017).

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, SIK, MH Melalui Kapolsek Aertembaga IPTU Fandi Ba'u, SIK Mengatakan, Kronologi penemuan Mayat tersebut Berawal ketika Sony Kakalang (Saksi I) Bersama dengan Jansen Fardersair (Saksi II) pada pukul 23:05 Wita, tengah melakukan giat pengecekan di kapal-kapal, pada saat melihat di bagian belakang KM Anugerah 78 terdapat sosok Mayat Lelaki dalam Kondisi membusuk yang terapung dan hanya mengunakan Celana Dalam, Selanjutnya Saksi I memberitahukan kepada Saksi II.

Tidak berselang lama Polsek Aertembaga langsung melakukan Evakuasi, dan selanjutnya Mayat tersebut dibawah ke rumah sakit umum Manembo-nembo guna melakukan Visum Luar.

"Hasil Visum Luar dibagian tubuh mayat tersebut tidak terdapat tanda-tanda kekerasan," jelas kapolsek.

Diapun menambahkan Identitas Mayat tersebut Bernama Eko Putra Panurat, Umur 28 Tahun, Alamat Malalayang kota Manado, Sudah 2 bulan lebih bekerja sebagai ABK di Kapal Fak-Fak Jaya 188.

"Mayat tersebut dikenali oleh pihak Keluarga berdasarkan Tato yg ada dibagian Dada yg bertuliskan Panura dan Cincin Kawin yg bertuliskan Nama Mega," tutup Kapolsek Aertembaga.

Penulis: Gebby Tuturoong

No comments

Theme images by Jason Morrow. Powered by Blogger.