Mantiri Pimpin Rapat Kordinasi Pemerintah Bersama Stakeholder Tentang Pariwisata

BITUNGMediaSulut.Com -Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitng Audy Pangemanan, AP,M.Si, memimpin rapat Koordinasi Pemerintah Kota Bitung dengan Stakeholder Pariwisata tentang perkembangan pariwisata Kota Bitung, yang bertempat di ruang rapat lt.IV kantor Walikota Bitung, rabu (20/04/2017).

Dalam Kesempatan ini, Wakil Walikota Bitung Maurits memaparkan tentang pariwisata di Kota Bitung, dalam mempersiapkan untuk lokasi-lokasi wisata dalam satu tahun ini kita rencanakan pameran-pameran mana yang cukup besar yang membutuhkan dukungan dana dari pemerintah daerah

Tambahnya, yang saat ini perlu untuk di populerkan kepada dunia luar yang sekarang dalam program pemerintah kota bitung tentang Low Carbon Model Town (LCMT), kita akan mendapat bantuan dari denmark dalam rangka untuk mempersiapkan audit energi dan proyeksi energi.

"Kota kita tidak hanya bersih di tanah, sekarang kita lagi berupaya untuk bersih di udara, Kota Bitung tetap berkomitmen untuk mewujudkan kota rendah karbon yang meliputi tata guna lahan, sistem transportasi, sistem energi, lingkungan dan pengelolaan wilayah." tutur Mantiri.

Turut hadir Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rudy Theno serta stakeholder terkait.

Penulis : Gebby Tuturoong
Lebih baru Lebih lama