Header Ads

Jeffry Dendeng: Bank SulutGo Saat ini Masih Dalam Tahap Perbaikan

Jeffry A.M. Dendeng. 
MANADO, MediaSulut.Com - Visi dan misi Bank SulutGo yang kuat, kompetitif dan kontributif, bisa berkembang dengan meningkatkan pelayanan yang baik serta memperbaiki jaringan dan Cabang bank SulutGo di semua tempat baik cabang di kabupaten kota sampai di cabang Jakarta. Demikian dikatakan Direktur Utama (Dirut) Bank SulutGo Jeffry A.M. Dendeng, baru-baru ini.

Menurutnya, bank SulutGo butuh kerja tim solid dan terobosan-terobosan yang bisa mendorong mencapai level tertinggi. Namun, semua itu bisa didapatkan dengan upaya-upaya memperbaiki di berbagai sektor agar bank SulutGo bisa bersaing dengan bank-bank lain yang berada di Sulawesi Utara (Sulut).

"Bank SulutGo punya strategi yaitu pemasaran, pelayanan, jaringan, cabang-cabang dan modal akan kami perbaiki demi bisa pencapai visi dan misi Bank yang kuat kompetitif dan kontributif artinya kuat dari sisi modal dan keuangan untuk bisa bersaing dengan bank-bank yang ada di Sulut,"ujar Dendeng.

Lanjutnya, melihat bank yang kuat sudah bisa memberikan kontribusi untuk pembangunan di Sulut dan Propinsi Gorontalo, namun semuanya itu harus didukung dengan perbaikan-perbaikan manejemen BSGnya, harus ditunjang dengan manejemen resiko yang baik, kepatuhan terhadap aturan dan perlu didukung dengan budaya kerja yang baik.

"Strategi prodak yang baru dari bank SulutGo yaitu kredit dan dana yang baru, bagaimanapun caranya dari BSG digital untuk menciptakan produk-produk internet banking, BSG mobile dan segala macam yang terkait dengan digital," jelasnya.

Ditambahkan, layanan-layanan yang ada dicabang pihak bank SulutGo akan terus perbaiki, sekarangpun training-training pun terus digalakan aga bisa memberikan layanan terbaik agar bisa menarik minat para nasabah,"jelasnya seraya menuturkan untuk storan tunai ada beberapa hal yang harus diperaiki dan kemudian pihaknya akan tambah untuk ATM Storan tunai.

"Yang pasti, bank SulutGo kedepan harus lebih baik dari sekarang, agar ada kemajuan dan bisa menjadi bank yang dapat membantu bangun daerah Sulut dan Gorontalo," tandasnya.

Disinggung dengan penambahan cabang pembantu, Dendeng berharap kedepan bisa adanya penambahan cabang yang baru. Namun untuk saat ini pihaknya masih fokus dalam perbaikan-perbaikan dicabang-cabang yang ada.

"Jika sistem di bank SulutGo sudah berjalan dengan baik, pasti kedepan akan ada penambahan cabang pembantu yang baru,"tutupnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.