Header Ads

2018, Pansus DPRD Sulut Rekomendasikan 3 Miliar Untuk Pembuatan "Bronjong"

Pansus DPRD Sulut saat meninjau lokasi ke Kabupaten Bolaang Mongondow raya. 
BOLAANG MONGONDOW, MediaSulut.Com - Menindak lanjuti hasil pembahasan antara Panitia Khusus (Pansus) Laporan Kerja Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran (TA) 2016 antara pihak legislatif dan eksekutif, Pansus yang telah membentuk tim menjadi 3. 

Tim 3 yang dipimpin langsung oleh ketua Pansus LKPJ Ferdinand Mewengkang bersama personil pansus Kristovorus Decky Palinggi, Teddy Kumaat, Eddyson Masengi, dan turut didampingi wakil ketua DPRD Sulut Marthen Manopo.

Selama dua hari turun langsung kelapangan di wilayah Bolaang Mongondouw Raya (BMR) untuk melihat langsung program kerja yang telah dilaksanakan oleh setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Usai melakukan check on the spot di BMR pansus merekomendasikan SMK 3 Dumoga untuk dialih fungsikan menjadi tempat rehabilitasi, karena suasana dan letaknya yang jauh dari keramaian sangat cocok.

Sedangkan I Dewa GDE Sutirtayasa sebagai Kepsek SMK Negeri 1 dalam menanggapi usul itu menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah.

Tidak hanya itu, Pansus juga merekomendasikan Rp.3 Miliar untuk pembuatan "Bronjong" di desa Pusian pada APBD 2018 untuk mengantispasi terjadinya potensi kerusakan di pinggiran sungai irigasi.

Advetorial

No comments

Powered by Blogger.