Header Ads

Mantiri Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Porodisa

BITUNG, MediaSulut.Com -Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri menghadiri acara Pisah Sambut Pendeta di Jemaat GMIM Porodisa Wangurer Barat Wilayah Bitung VIII, Minggu (19/03/17). Acara Pisah Sambut antara Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) yang lama Pdt. Magdalena Lerah, S.Th kepada Ketua BPMJ yang baru Pdt. Babes B.A. Mendur, S.Th dipimpin oleh Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt. Dr. Hein Arina, M.Th.

Dalam sambutannya, Mantiri turut berterima kasih kepada para pelayan Tuhan yang tetap setia dalam pelayanan, juga kepada jemaat yang terus menopang pelayanan yang ada. Mantiri juga mengajak jemaat agar selalu mempraktekkan kehidupan Kasih Sorga yang Benar.

"Kehidupan ini harus dalam Kembara yang benar, mempraktekkan kehidupan Kasih Sorga yang Benar menurut ajaran dan jalan Tuhan yang kita imani. Usahakan kita  hindari perselisihan atar sesama terlebih kepada Tuhan ". ujar Mantiri.

Disamping itu, Mantiri juga mengingatkan kepada masyarakat tentang kesadaran, mengenai salah satu solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat perlu adanya kesadaran dari masyarakat. salah satu contoh 4 Mega Proyek yang akan hadir di Kota Bitung perlu adanya kesadaran dalam Pendidikan. " Kota Bitung merupakan Kota Industri, untuk menuju Kota Bitung yang lebih Hebat, maka kita harus memiliki dasar Pendidikan yang kuat, formil maupun keterampilan fokasi " tutup Mantiri.

Hadir dalam acara Pisah Sambut Ketua BPMJ Porodisa, Ketua Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKAUB) Pdt. Franky Kalalo, S.Th, Ketua Wilayah Bitung VIII Pdt. Perta Rauw, S.Th.

Penulis : Bill T

No comments

Powered by Blogger.