Header Ads

Maurits Mantiri Buka BMF 2017

Maurits Mantiri saat membuka BMF 2017, Jumat (09/03/2017). 
BITUNG, MediaSulut.Com - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri membuka secara langsung Bitung Music Fest (BMF) 2017, yang diselenggarakan di depan Kantor Walikota Bitung ,Jumat (09/03/17).

Kegiatan yang merupakan Even Tahunan di Kota Bitung, dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Pariwisata, dalam mensukseskan Program di bidang pariwisata yaitu Bitung Bahari Berseri dengan 5 Pesona (B35P).

Kegiatan ini bertujuan agar Pemuda di Kota Bitung mendapatkan tempat untuk menuangkan Kreativitasnya, juga sebagai wadah dan tempat berkumpulnya komunitas-komunitas yang ada di kota bitung untuk melakukan hal-hal positif, yang tentunya membawa dampak yang baik bagi Kota Bitung kedepannya. Ini juga merupakan salah satu dari delapan kegiatan yang menjadi Caledar Of Even di Kota Bitung, dalam rangka Kota Bitung sebagai Kota Pariwisata dan Destinasi Wisata yang Wajib dikunjungi.

"Untuk menjadikan Bitung sebagai Kota Destinasi Wisata, maka keamanan, ketertiban dan keramahan menjadi hal yang mutlak. maka dari itu, Pemerintah Kota Bitung meminta kepada masyarakat agar supaya bisa bersama-sama bersinergi dengan pemerintah menjadikan Kota Bitung aman untuk ditinggali oleh masyarakat Bitung dan juga para wisatawan nantinya". Hal ini disampaikan Mantiri ketika membuka secara langsung kegiatan BMF 2017.

Melalui Kepala Dinas Pariwisata, Elen Sutrisno melaporkan bahwa, dalam BMF tahun ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu, Car Limbo, Art Expo, Music Parade dan juga komunitas-komunitas seni dan budaya.

Penulis : Bill T

No comments

Powered by Blogger.