Header Ads

Komunitas Senam Kreatif Meriahkan HUT Yonmarhanlan Yang Ke 16

BITUNG, MediaSulut.Com -Bertempat di Mako Batalyon Bitung, Marinir merayakan HUT Yonmarhanlan yang ke 16, konsep acara tersebut adalah Syukuran dan Olahraga Bersama. Dibawa pimpinan Coach Meyke Ringkuangan, Komunitas Senam Kreatif (KSK) Mengisi acara tersebut dengan gerakan Kreatif yang sangat menarik.

Menurut salah satu instruktur yang tergabung dalam KSK Zin Yunmey mengatakan selain memeriahkan acara HUT Yonmarhanlan yang ke 16, olahraga bersama ini mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan, dan baik untuk kesehatan kita. katanya.


Tambahnya lagi, diacara HUT Yonmarhanlan yang ke 16 Komunitas Senam Kreatif (KSK) Mengisi Acara dengan Senam Aerobic dan Senam Zumba, "sangat meriah karena dihadiri oleh Pejabat-pejabat dikota bitung, dan Kamipun senang mengisi acara ini," Ujar istruktur cantik ini.

semetara itu coach yang memimpin KSK Meyke Ringkuangan mengatakan, Komitas Senam Kreatif (KSK) terdiri dari instruktur yang basicnya bermacam-macam, seperti Basic Zumba, Aerobic, HipHop, Line dance, dan yang bisa berkreasi Senam dalam bentuk apapun.

"Studio Komunitas Senam Kreatif (KSK) Bertempat di Summer Studio, dengan Alamat Summer Hotel Pusat Kota Bitung," jelas Coach terbaik di kota Bitung ini.

Penulis: Brill Turang

No comments

Powered by Blogger.