Inilah Rahasi Zin Yunmey Instruktur Zumba Cantik Merawat Kebugaran

Meylani Yunita Oroh. 
BITUNG, MediaSulut.Com -Bernama lengkap Meylani Yunita Oroh, Perempuan Cantik kelahiran Bitung, 12 Juni 1985 ini, adalah Instruktur Senam Zumba yang saat ini sedang populer dikalangan masyarakat.

Bicara soal Senam Zumba di Sulawesi Utara, siapa yang tak kenal sosok Wanita Cantik ini, beberapa kali memenangkan Even Zumba di tingkat daerah.

Menggeluti dunia Zumba dari November 2013 dan akhirnya bisa menjadi instruktur pada Juni 2014, menjadi kesenangan dan kebanggaan tersendiri bagi Zin Yunmey, sapaan akrab Gadis cantik ini.

"Selain menjaga kesehatan kita juga bisa menjaga kecantikan dan kebugaran tubuh kita, Serta bisa terlihat lebih muda, tentunya ada rahasi Khusus dong," ujar wanita yang doyan Bakso ini.

Selain Olahraga Yunmei juga mempunyai hobby lain yaitu traveling.

"Saya senang jalan-jalan sambil shoping dan melihat pemandangan yang indah, apalagi ditemanin dengan teman-teman zumba yang Gokil abis, seruh banget dan sangat menyenangkan," Kata Zin Yunmey.

Ditambahkannya, dirinya sekarang mengajar Senam Zumba di Summer Studio Bitung (samping Kanopi, red), setiap selasa dan Kamis pukul 17:30 sampai Selesai.

"Jika ada yg ingin bergabung silahkan langsung saja temui saya di Summer Studio Zumba agar saya bisa menjelaskan lebih detail dan bisa sedikit mempromosikan Gerakan Senam Zumba di Studi kami,"tandas wanita cantik ini.(***)


Penulis : Bill T
Lebih baru Lebih lama