Header Ads

Astaga... Mencuri HP, Oknum Wartawan Kotamobagu Dipolisikan

ilustrasi/ pencurian HP. 
KOTAMOBAGU, MediaSulut.Com - Tepatnya Selasa (28/02-2017) salah satu oknum wartawan inisial (MP) alias Maikel ditangkap tim Maleo Polsek Urban Kotamobagu. Penangkapan MP tersebut lantaran diduga telah mencuri sebuah Hand Phone type iphone 5 milik salah satu karyawan yang bekerja di toko indomart  kelurahan Matali kecamatan Kotamobaagu Selatan.

Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol Rusman Buntuan SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan MP salah satu oknum wartawan tersbut.

Dirinyapun menceritarakan kronologis kejadian tidak terpuji itu, dimana berawal saat pelaku sedang berblanja di toko tersebut pada sekitar pukul 14.00 wita atau siang hari.

Saat itu korban juga adalah salah satu karyawan toko indomart, sedang meletakan handphone nya di atas rak tempat pajangan snack.

Tanpa diduga saat korban akan mengambil Handphonenya, ternyata sudah tidak ada alias hilang.

Setelah di lihat di rekaman CCTV terlihat Handpone milik korban sengaja diambil oleh seorang lelaki yang diketahui adalah MP alias Maikel.

Merasa keberatan korbanpun langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, dan pelakupun langsung ditangkap.

Saat ini pelaku sedang diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “ Pelaku saat ini sudah kami tahan dan akan dimintai pertanggung jawabannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku”, tutur Kapolsek.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.