Header Ads

Siap Menghangatkan Ranjang, Sicantik ini Pasang Tarif

Viktoria Ivachyova. 
RUSIA, MediaSulut.Com - Wanita Cantik asal Rusia sebut saja Viktoria Ivachyova (21) menawarkan kehangatan diatas ranjang dengan tubuhnya.

Seperti dilansir MIRROR, Sabtu (04/02/2017), Viktoria mengklaim dirinya adalah wanita penghangat yang siap disewa di ranjang.

Tapi, anda jangan salah sangka dulut ya.

Viktoria bukan menawarkan dirinya untuk tidur dengan pria, melainkan hanya menghangatkan kasur sebelum ditiduri pelanggannya.

Menurut Viktoria, jika kasur dihangatkan oleh tubuh manusia, akan terpancar energi positif sehingga membuat pelanggannya tertidur pulas.

Untuk menggunakan jasanya, anda harus mengeluarkan uang 65 poundsterling atau setara dengan 1 juta per malam, atau 1.350 poundsterling yang setara dengan Rp 22 juta per bulan.

Kini Viktoria menggandeng sejumlah wanita penghangat lainnya yang siap melayani permintaan calon pelanggan.
Viktoria mengatakan, klien bisa berada satu kamar dengannya selama menghangatkan kasur. Namun dengan catatan, tidak boleh ada kontak fisik di antara mereka.

"Jika persyaratan itu dilanggar oleh konsumen, saya siap menekan tombol panik yang sudah saya persiapkan setiap melaksanakan tugasnnya," ujar Viktoria.

Dalam pekerjaannya, Viktoria tiba sebelum waktu tidur konsumen, hanya dengan mengenakan piyama dan tidur di kasur kliennya selama satu jam.

Klien boleh berbicara padanya saat dia sementara menghangatkan kasur.

Viktoria mengkaim dirinya adalah pendengar yang baik dan sejumlah konsumen prianya kerap curhat tentang masalah mereka.

Pernah ada seorang pria depresi yang menggunakan jasanya. Pria tersebut bercerita saat Viktoria menghangatkan ranjangnya.

Keesokan paginya, Viktoria mendapatkan pesan singkat dari pria tersebut yang berbunyi "Viktoria, kamu ajaib. Pagi ini saya bangun dan saya merasa hidup".

Viktoria mengakui kebanyakan pelanggannya adalah pria single alias jomblo, tapi tak menutup kemungkinan wanita menggunakan jasanya juga.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.