Header Ads

OD - SK Bangga Atas Dilantiknya SRM Jabat Deputi BNPP Kemendagri

Kementrian Dalam Negeri Tjahjo Kumolo saat lantik SRM. 
MANADO, MediaSulut.Com - Siswa Rahmat Mokodongan (SRM) yang juga merupakan mantan Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulut dan seorang putra asli tanah Totabuan itu yang pada Senin (27/02/2017) dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo sebagai pejabat baru Eselon IA Deputi Pengelolaan Infrastruktur Kawasan Perbatasan di Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) di Kementerian Dalam Negeri RI.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey pun angkat bicara soal hal dilantiknya SRM, dengan senyum khasnya menjawab singkat dengan sinyal bahwa dirinya sebagai Gubernur Sulut sekarang ini tidak telah membuktikan ucapannya waktu lalu dalam hal 'menjamin' posisi/jabatan dari SRM di Pusat.

"Kira kwa Gubernur pang badusta," singkat Olly dengan dialek Manado.

Senada juga disampaikan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw melalui pesan elektronik WhatsApp (WA) group bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bahwa, diakuinya (Wagub) bahwa hal itu memang dibuktikan oleh Gubernur Sulut (Olly Dondokambey).

"Sebagai Deputi infrastruktur perbatasan. OD (Olly Dondokambey) tuntaskan janji!," tulis Kandouw.

Diketahui juga seperti halnya waktu lalu dikatakan oleh mantan Penjabat Gubernur Sulut, Soni Sumarsono yang juga sebagai Dirjen OTDA Kemendagri mengatakan, bahwa jabatan di Kementerian itu tidak lah semudah membalik telapak tangan.

"Jabatan itu harus berproses sesuai mekanismenya dimana cukup banyak nomor antrian dari seluruh pejabat di Indonesia mengikuti prosesnya,"pungkasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.