Header Ads

KDP: Bom Bandung Merupakan Tanda Awas Bagi Pihak Polri

Kristovorus Decky Palinggi Anggota Komisi I DPRD Sulut. 
MANADO, MediaSulut.Com - Ledakan bom panci yang terjadi di Taman Pandawa, Jalan Pandawa, Kota Bandung yang terjadi Senin 27 Februari 2017 hingga menewaskan pelaku bom sendiri mendapat tanggapan serius dari Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang membidangi Hukum dan HAM Kristovorus Decky Palinggi (KDP).

Menurutnya, bahwa peristiwa tersebut merupakan tanda awas bagi aparat keamanan terutama pihak Polri dan TNI. apalagi peristiwa ledakan bom panci ini terjadi menjelang kunjungan kenegaraan raja Arab, maka dari itu pihak keamanan harus bekerja lebih ekstra.

"Adanya peristiwa ledakan bom panci ini merupakan kerja keras aparat kepolisian. Apalagi setiap negara yang akan dikunjungi oleh seorang kepala negara, negara yang akan dikunjungi harus aman,' ungkapnya, Senin (27/02/2017).

Legislator yang diusung oleh partai berlambang beringin ini juga berharap, baik Kepolisian maupun TNI harus lebih  sigap dalam mendeteksi upaya upaya teror yang dapat memecah stabilitas keamanan NKRI terutama pada aksi aksi teror yang akan terjadi.

"Kami berharap, terutama dalam hal ini Polri dan TNI supaya harus lebih menjaga keamanan, terutama adanya teror teror bom yang akan terjadi," pungkasnya.

Penulis: Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.