Header Ads

Wow...!!! 7 Juta Bantuan Duka James Sumendap

Karangan bunga duka cita sumbangan Bupati Mitra. 
MINAHASA TENGGARA, MediaSulut.Com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mulai menyalurkan bantuan dana duka bagi masyarakat yang berjumlah Rp. 7.000.000 atau tujuh juta rupiah.

"Bantuan dana duka sudah mulai disalurkan, secara efektif per 1 Januari ini," kata Bupati James Sumendap di Ratahan,beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara yang terkena duka.

"Dengan adanya bantuan ini saya berharap dapat meringankan beban keluarga yang dirundung duka," ujarnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Minahasa Tenggara Jaksen Massie mengaku sangat mengapresiasi pemberian dana duka tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi, karena bantuan ini langsung diberikan Pemkab kepada masyarakatnya yang mengalami kedukaan," ujarnya.

Kasim menuturkan bantuan tersebut sangat berarti bagi masyarakat, karena secara langsung dapat meringankan beban keluarga.

"Bantuan seperti itu sangat menyentuh, dan sangat berarti bagi masyarakat. Bahkan dengan bantuan yang sangat besar ini merupakan pertama di Sulut dengan nominal sampai Rp7 juta," tandasnya.

Penulis: Redaksi

No comments

Powered by Blogger.