Header Ads

Vonni Panambunan Ajak Pasiar Ka Minahasa Utara

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan. 
MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Indah, elok dan menawan, seperti itulahnkondisi Kabupaten Minahasa Utara. Destinasi wisata beragam dan indah dipandang. Banyak wisata alam yang menabjukan, ada pantai, gunung, sungai, laut bahkan wisata situs bersejarah ada. Bahkan wisata religius dan wisata kuliner pun tersedia.

"Wisata di Minahasa Utara beragam. Keindahannya luar biasa," kata Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Wisata di Minahasa Utara diantaranya, wisata Gunung Klabat, Kaki Dian Airmadidi, Waruga Sawangan, DAS Sawangan, Air Terjun Tunan Talawaan. Wisata Pemandian 9 Putri Kayangan, Air Tumatenden, wisata pantai Likupang terdiri Pulau Gangga, Pulau Bangka, Talise, Pulau Mentehage.


Wisata Pantai Paal Marinsow, Pantai Tarabitan Wori, Pantai Firdaus Kema, Lilang dan Makalisung Kecamatan Kema dan banyak lagi garis pantai indah di Minahasa Utara. Selain wisata alam, ada juga sejumlah spot menarik, seperti objke wisata Kekewang Kecamatan Dimembe, dan wisata kuliner tersebar di sejumlah wilayah di Minahasa Utara.

Menurut Panambunan, Minahasa Utara memiliki slogan mari jo pasiar ka Minahasa Utara akan terus dikembangkan. Lokasi wisata di Minahasa Utara beragam dan dipastikan menarik dikunjungi oleh para wisawatan domestik maupun wisatawan asing.

"Minahasa Utara memiliki banyak destinasi wisata yang marik dan indah untuk dikunjuingi," kata Panambunan.

Untuk menerima para wisatawan, kata Vonnie sapaan akrab bupati, diharapkan masyarakat untuk menjaga keamanan, kebersihan dan keindahan Minahasa Utara. Keramatamahan dan kesopanan terhadap tamu perl dijaga, sehingga para tamu tertarik berkunjung di
Minahasa Utara.

"Jadikan Minahasa Utara sebagai tujuan utama para wisatawan," ujar Panambunan.

Berbagai website pun ikut mempublikasikan keberadaan tempat wisata di Minahasa Utara yang mempesona.

Penulis: Rizky Setti

No comments

Powered by Blogger.