Header Ads

Pemprov Sulut Rombak Pejabat Struktural Eselon III dan IV

Pelantikan pejabat Eselon III dan IV. 
MANADO, MediaSulut.Com - Wakil Gubernur Slawesi Utara Drs Steven O.E Kandouw melantik  Pejabat Struktural  Eselon  III dan IV,  bertempat di lapangan Kantor Pertanian Kalasey Jumat (13/01/2017).

Dalam.sambutan Wagub memgatakan bersyukur pada Tuhan karena acara pelamtikan bisa berjalan dengan baik

Selamat bertugas kepada pejabat yang yang baru dilantik selamat bertugas berkarya dan mengemban amanah dan keprrcayaan yang di taruh di pundak kiranya harus di jalankan secara paripurna.

"Eselon dan Pangkat milik ASN tapi Jabatan milik Gubernur dan Wakil Gubernur kalau tidak melaksanakan tugas dengan baik Gubernur bisa mencabut jabatan  tersebut"



"Hasil roling ini berdasarkan penilaian yang penuh dengan kehati - hatian,  berdasarkan kinerja, dedikasi dan prestasi,"kata Kandouw.

Saat ini kata Kandouw, pelantikan Eselon III hampir terisi semua dan untuk eselon IV masih lumayan banyak yang akan di roling.

"Minggu depan akan dilakukan roling lagi. Begitu juga dengan guru - guru tingkat SMA," tegasnya.

Selain itu,  untuk meningkatkan kinerja maka Gubernur dan Wakil Gubernur akan membentuk Aparat Pengawasan Internal Pemerintah.

"Gubernur akan membentuk satgas untuk menguatkan inspektorat dalam hal pengawasan. Satgas ini akan ditugaskan secara khusus baik terbuka maupun tertutup"  tegas Kandouw.

Perlu diketahui jumlah ASN yang dilantik untuk Eselon III  224 Eselon IV 239 total 463.

Turut hadir dalam acara pelantikan Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MS Pejabat Eselon 2 di lingkup Pemprov Sulut.

Penulis: Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.