Olly - Steven: Di Era Kepemimpinan Kami, Posisi Staf Ahli Spesial

MANADO, MediaSulut.Com - Di era kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Sulut, Steven Kandouw, dipastikan posisi Staf Ahli pada eselon II di lingkup Pemprov Sulut mendapat porsi khusus alias Spesial.

Hal ini ditegaskan kedua pemimpin tersebut dihadapan wartawan sebelum menggelar rolling jabatan baru-baru ini.

"Jadi posisi Staf Ahli kini berbeda, mereka akan benar-benar dimaximalkan kemampuannya untuk membantu Gubernur dan Wagub dalam memimpin daerah ini," tegas Olly.

Sementara itu Wagub Kandouw menekankan, jika dahulu posisi Staf Ahli kerap dianggap tempat buangan, namun kini dibawah kepemimpinan OD-SK image Staf Ahli berubah menjadi khusus.

"Ya, pasti posisi tersebut akan menjadi special, berbagai kajian dan telaah sangat dibutuhkan untuk menghasilkan berbagai kebijakan yang pro rakyat dan kemajuan Sulut," ujar Kandouw yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Sulut.

Diketahui, untuk posisi Staf Ahli Pemprov Sulut, kini dipercayakan kepada Marcel Sendoh SH dan Lynda Watania. Sedangkan satu posisi masih lowong dan disebut-sebut bakal diisi mantan Sekda dari Kabupaten/Kota.

Marcel Sendoh, saat dikonfirmasi wartawan menyatakan bersyukur dengan kepercayaan dari Pak Gubernur Olly dan Wagub Kandouw. "Tentunya kepercayaan ini akan dibalas dengan kerja keras untuk menopang dan mewujudkan visi-misi OD-SK bagi kesejahteraan dan kemajuan warga Sulut," kunci Sendoh yang sebelumnya menjabat Kadis Nakertrans Sulut.

Hal senada dikatakan Watania yang mengungkapkan siap bekerja untuk mewujudkan Sulut Hebat.

Penulis: Ferlyando Sandala
Lebih baru Lebih lama