Header Ads

PDIP Ngotot Dukung Ahok - Djarot

JAKARTA, MediaSulut.Com - Ratusan kader PDI Perjuangan berkumpul di rumah tokoh senior PDIP, Sabam Sirait, Jakarta Selatan, Rabu, menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017.

Siaran pers panitia pertemuan, di Jakarta, Kamis, menyebutkan, mereka yang berkumpul, antara lain pengurus anak ranting, ranting, anak cabang dan cabang PDI Perjuangan Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara itu, yaitu Ketua DPC PDIP Jaksel Panji Virgianto, Sekretatis DPC PDIP Jaksel Simon Sitorus, Anggota DPR dari Fraksi PDIP Andreas Edy Susetyo dan Adian Napitupulu, serta Ketua ormas Repdem Wanto Sugito, dan anggota DPRD DKI Jakarta Ricardo.

Ketua DPC PDIP Jaksel Panji Virgianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sabam Sirait dan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

Hal yang sama disampaikan anggota DPRD dari Jakarta, Ricardo. Menurut Ricardo, Sabam dan Maruarar Sirait adalah dua guru politiknya. Keduanya selalu mengajarkan untuk terus menjaga idealisme dan persatuan.

Dalam sambutannya, Sabam Sirait, yang merupakan deklarator atau pendiri PDI tahun 1973 dan ayah dari politisi Maruarar Sirait, mengingatkan agar semua kader PDI Perjuangan bersemangat dalam mewujudkan cita-cita dan ideologi partai yang sama dengan ideologi Indonesia.

"Semua kader harus semangat dan terus berjuang dalam menghidupkan semangat Bung Karno," kata Sabam Sirait.

Dalam acara yang diiniasi Sabam dan putera bungsunya Jeje Sirait itu, Sabam mengajak semua kader untuk semangat dalam memenangkan dalam melakukan konsolidasi internal. Termasuk semangat berjuang dalam memenangkan pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Jakarta sudah ada banyak perubahan menjadi lebih baik. Ahok juga sudah berubah dan kini lebih santun," kata Sabam.

Pilkada DKI 2017 akan diikuti tiga pasangan cagub, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang diusung PDIP, Golkar, Hanura, NasDem; kemudian Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra dan PKS; selanjutnya Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP.


Sumber : Antaranews

No comments

Powered by Blogger.