Header Ads

Kolondam Siap Bersihkan Pungli di Urban Wanea

AKP. Johny Kolondam Kapolsek Wanea. 
MANADO, MediaSulut.Com - Markas Polisi urban Wanea meliputi sembilan Kelurahan, teling Atas, tingkulu, Bumi Nyiur, tanjung  Batu, Pakowa, Ranotana Weru, Karombasan Selatan, Karombasan Utara dengan struktur personil membawahi Reskrim, Intelkam, Sabhara dan Lantas. Demikian dikatakan AKP. Johny Kolondam Kapolsek Wanea yang baru dilantik.

"Kami akan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI) dalam mengayomi dan melindungi  masyarakat dan kami optimis dalam menjalankan tugas Sebagai kapolsek yang baru dan akan mengutamakan Keamanan dan kestabilitas kenyamanan Warga di Wilayah urban wenang," tegasnya.

Lanjutnya, saat ini dirinya akan mengutamakan Program dari Mabes Polri tentang pungutan liar (pungli).

"Saat ini lagi marak di wilayah Institusi Polri untuk memberantas pungli dan saya akan mengawasi langsung dalam Hal Pelayanan penghaduan masyarakat  tidak ada lagi pungutan alias bebas biaya dan Operasi tangkap tangan (OTT) oleh Petugas juga saya awasi jika ada anggota melanggar akan ditindak tegas,” tuturnya sembari mengatakan, jelang Natal dan Tahun Baru, kami akan melakukan Patroli setiap hari untuk menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS)  agar masyarakat merasa Aman, Nyaman dan Damai,” tukas mantan Wakil Kepala polisi Urban Wanea itu.

Penulis: Tevri Ngantung

No comments

Powered by Blogger.