Header Ads

Kado Tahun Baru bagi Langowan, Hengky Toar Jabat Kadis Pariwisata Minsel

MINAHASA SELATAN, MediaSulut.Com - Salah satu Putra terbaik Langowan, Hengky Toar mantan Camat Tumpaan dipercayakan Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu menjabat Plt Kepala Dinas (Kadis) Kebudayaan dan Pariwisata. Tentu saja ini merupakan amanah dan kepercayaan bagi Toar untuk mengangkat pariwisata dan budaya Minsel.

Mantan Camat Langowan Timur, Minahasa berjanji akan melaksanakan tugas yang diberikan Bupati Paruntu dengan baik.

"Sebagai abdi negara saya akan melakukan yang terbaik, mengayomi masyarakat serta membawa pariwisata Minsel terdepan, apalagi dalam dua tahun ini Minsel mencatat nama besar duta wisata yang menang pada ajang putri Indonesia dan Noni Sulut," kata Toar.

Dirinya menilai Minsel memiliki banyak tempat yang indah (nice place) khususnya objek wisata tentu saja harus dibarengi dengan kerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal terang alumni STIE "Pioner" Manado ini.

Toar pun meminta dukungan semua pihak bahkan stakeholder agar dapat bahu-membahu mengembangkan wisata Minsel.

Pengamat politik dan pemerintahan Jerry Massie menyebut Toar pantas duduk di Eselon II sebagai Kadis.

"Sudah tepat keputusan Paruntu mengangkat dan melantik Hengky Toar sebagai Kadis Pariwisata, beliau saya lihat memiliki grand design dan master plan untuk memajukan pariwata Minsel, ini juga kado bagi Langowan dimana salah satu putra terbaiknya duduk di lingkup Pemkab Minsel dan duduk di jajaran struktural," ujar Massie.

Massie menilai Toar akan mampu berbuat yang terbaik apalagi semangat dan etos kerjanya baik.

No comments

Powered by Blogger.