Header Ads

Ibadah Pranatal Keluarga Besar Marhaenis Berlangsung Kusyuk

Saat Ibadah Pranatal Keluarga Besar Marhaenis (KBM) Sulawesi Utara. 
MANADO, MediaSulut.Com - Ibadah Pranatal Keluarga Besar Marhaenis (KBM) Sulawesi Utara  dengan tema Natal “Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi Tuhan, yang akan membalas perbuatannya itu” (Amsal 19:17), Ibadah Pranatal berlangsung Kusyuk saat mendengarkan Pemberitaan Injil Tuhan Yesus Kristus kepada Jemaat. Acara tersebut di selenggarakan disekretariat jalan 14 februari teling bawah, Minggu (18/12/2016) yang di pimpin Pendeta Michael Roring. STh.

"Pemberitaan Injil kelahiran Tuhan Yesus lahir di kandang Domba yang membawah Damai bagi umat manusia, menjadi Inti kehidupan Umat kristiani dan menyambut Natal dengan kesederhanaan tak perlu dengan hura-hura," Jelas Roring saat memimpin Ibadah Pranatal.

Penyerahan sembako kepada angghotalansia KBM. 
Ditempat yang sama, Ketua Keluarga Besar Marhaenis Sulawesi Utara Drs.Arie Tawas.S,Sos,MSi Melalui Sekretaris Steven Sumolang Mengatakan, berjuang bagi kaum Marhaen yakni Buruh Tani, Nelayan, Kaum Miskin.

Pranatal yang diselenggarakan, di hadiri para kader Kaum Marhaen dari berbagai daerah di kabupaten dan kota di Sulawesi Utara dengan visi dan misi bung Karno Seperti apa yang dikehendaki Bung Karno dan yang pernah diucapkannya yaitu ‘Berikan aku sepuluh pemuda maka akan kugoncangkan dunia.

Penulis: Tevri Ngantung
Editor : Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.