Header Ads

FPI Harus Dibubarkan, Jika Tidak Permesta Akan Bangkit

MANADO, MediaSulut.Com - Beberapa elemen Adat Minahasa yang berasal dari Maesaan Kitawaya melakukan Demonstrasi penyampaian aspirasi di lapangan Sario Manado, Polda Sulut, Kantor DPRD Sulut dan Kantor Gubernur Kamis (01/12/2016).

Di Kantor DPRD Sulut, Materi penyampaian aspirasi masih seputar tekad mempertahankan NKRI dan meminta ketegasan pembubaran ormas yang berpaham radikalisme di republik ini.

Dalam orasi mereka menyampaikan bahwa Minahasa sebagai daerah yang tidak pernah dijajah, tetap dalam semangat mempertahankan NKRI. Mereka juga menyampaikan bahwa tidak mau negara ini diatur para preman dan Minahasa siap merdeka dlm NKRI jika persoalan ini tidak disikapi, koar para orator dari LSM Adat Minahasa.

FPI, Fundamentalis agama harus dibubarkan direpublik NKRI ini, jika tidak, Permesta (Perjuangan Rakyat Semesta) di Bumi Minahasa akan bangkit kembali tegas para orator.

Kedatangan ormas adat Maesaan Kitawaya di Kantor DPRD Sulut ini diterima oleh Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut SE, anggota DPRD Novie Mewengkang, Eva Sarundajang.

Penulis: Ferlyando Sandala

No comments

Powered by Blogger.