Sajow Buka Lomba Kuliner di Minahasa Expo


MINAHASA, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow membuka Lomba Bakar Nasi Jaha dan Goreng Kue Cucur bagian dari kuliner khas Minahasa antar Kecamatan se-Kabupaten Minahasa bertempat di lokasi Pameran Minahasa Expo, kompleks Stadion Maesa Tondano, Minahasa pada Jumat, (4/11/2016).

Bupati JWS dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Camat, Lurah, Hukum Tua serta TP PKK yang telah mengambil bagian dan mensukseskan lomba serta kegiatan lain dalam mengisi Hari Jadi Minahasa ke-588 tahun 2016 ini. Selain itu, lanjutnya, ajang lomba-lomba ini merupakan uji coba kegiatan dari berbagai Lomba Kuliner yang akan digelar pada pelaksanaan Tahun Kunjungan Pesona Minahasa 2017 yang akan datang.

"Tahun depan akan kita buat lomba kuliner berupa Bakar Nasi Jaha dan Goreng kue Cucur antar Desa/Kelurahan se-Kabupaten Minahasa untuk menarik ribuan masyarakat serta menyuguhkan hasil bakaran dan gorengan kue untuk pengunjung," ungkap Bupati.

JWS berharap dukungan doa pada pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minahasa sebagai puncak acara perayaan Hari Jadi Minahasa ke-588 pada Sabtu 5/11 bisa terlaksana dengan sukses, aman dan damai.

Usai sambutan Bupati bersama tim Juri melakukan penilaian dengan mencicipi berbagai masakan dari peserta lomba.
Lebih baru Lebih lama