Header Ads

KKL Ohio Sukses Gelar Christmas Celebration and Thank's Giving Day


OHIO, MediaSulut.Com - Kerukunan Keluaga Langowan yang berdomisili di negara bagian Ohio pekan lalu sukses menggelar perayaan Thanks Giving dirangkaikan dengan ibadah natal.


Kegiatan ini dipusatkan di Colombus tepatnya ibukota Ohio. Warga Langowan yang hadir merasakan pertolongan Tuhan selama berada di Amerika Serikat (AS).

Ibadah ini sendiri dilayani oleh Pastor Jeamly Ticoalu gembala GPdI Foursquare Chicago, Illinois.

Ticoalu saat menyampaikan renungannya banyak memberikan input terkait bagaimana umat Tuhan harus bersyukur dalam segala hal. "Hari thanks giving identik dengan hati yang bersyukur atas berkat-berkat Tuhan dalam kehidupan umat Tuhan," tutur Ticoalu.

Sementara, ketua panitia Mile Toar mengungkapkan dirinya tak henti-hentinya bersyukur atas pertolongan Tuhan sehingga semuanya bisa jadi.

"Kegiatan ini boleh jadi atas pertolongan Tuhan, warga Langowan yang tinggal di Ohio bisa menyatu perayaan thank's giving day serta perayaan natal," kata Toar.

Hal itu turut diaminkan Sekretaris Kerukunan Keluarga Langowan Ohio, Steven Tololiu. Dia pun berterima-kasih atas kerja sama baik dan harmonis baik panitia dan warga Langowan hingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik.


No comments

Powered by Blogger.