Header Ads

Kakap Saramia Zero Point Sukur Laris Manis

MINAHASA UTARA, MediaSulut.Com - Bisnis kuliner khususnya dibidang seafood memang sangat menjamur di wilayah minut jalan dimembe dan wilayah matungkas, tak heran rumah makan yang satu ini punya gaya menu tersendiri dalam menyajikan khusus ikan bakar yang berkelas namun harga murah, seperti Ikan Kakap Saramia yang menjadi unggulan Rumah makan zero Point Sukur di setiap harinya padat di kunjungi pengunjung.

Saat ditemui MediaSulut.Com Minggu (20/11/2017) pemilik Rm. Zero Point Sukur Shinta Sompi, menuturkan selain Rumah makan ini dinamakan Zero point sukur karna berada di lokasi titik nol pariwisata di sulut. selain sangat ahli di bidang masakan bakaran, untuk makan paket Ikan Bakar Kakap saramia cukup anda mengocek uang Rp.120.000 rupiah saja ,ada pun paket Mujair murah hanya Rp. 20 ribu saja sudah makan puas lengkap dengan nasi, sayur, ikan dan minuman air mineral secara gratis.

"Memang daya saing pelaku usaha bisnis rumah makan ikan bakar sangat banyak di wilayah sukur dan matungkas namun kami tetap menjaga rasa dan kebersihan makanan mulai dari pemesanan bahannya serta harga perpaket untuk setiap menunya murah dan terjangkau, suasana sirkulasi udara yang sejuk di latar belakangi wilayah pepohonan kelapa dan parkir luas." tuturnya.


Lanjutnya, menu paket mujair bakar akan melengkapi hari santai anda karna dabu-dabunya berbeda dengan tempat lain konon dabu-dabunya ciri khas turun temurun dari nenek moyang minahasa.Tak kala cita rasa daging ikannya yang manis dan saat dibakar ada rasa renyahnya di bagian kulit ikan yang dibakar.

Jenis makanan Halal yang disajikan menggugah lidah para penikmat seafood seperti menu Paket Murah mampu di jangkau semua kalangan sehinggah banyak pelanggan ketempat ini selain suasana dan pelayanan cepat serta service dari pelayan Ramah, sirkulasi udara juga bisa dikatakan sejuk.

Penulis: Tevri Ngantung

No comments

Powered by Blogger.