Header Ads

Jumat, Lomba Lari 10K di Daton

MINAHASA, MediaSulut.Com - Lomba Lari Jarak Jauh "Tondano Lake Ten K" atau yang lebih populer disebut "Danau Tondano 10K" akan digelar dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 tahun 2016 dilaksanakan pada Jumat (4/11/2016) tepat pukul 06.00 Wita, yang seyogyanya akan dilepas secara resmi oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow dan dihadiri oleh unsur Forkopimda dan pejabat Pemkab Minahasa.

Lomba lari 10 km mengambil  Start di depan GOR Unima Tondano dan Finish di Jalan Sam Ratulangi, depan Kantor Bupati Minahasa, Tondano.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi menyampaikan hal tersebut di sela-sela pertandingan Final Bola Voli antar Kecamatan se-Kabupaten Minahasa pada Selasa (2/11/2016).

Dikatakan Tumundo, kegiatan ini akan diikuti oleh 5000 atlit Lari Jarak Jauh utusan instansi, organisasi dan club atletik se-Sulawesi Utara dengan memperebutkan Trophy Bupati Minahasa dengan Medali dan Uang Pembinaan dengan total hadiah sebesar Rp 50 juta.

Ditambahkan Tumundo, even kegiatan ini merupakan kolaborasi kerjasama antara Pemkab Minahasa melalui Panitia Hari Jadi Minahasa ke-588 bersama Yayasan Kawanua Se-Dunia pimpinan Mike Tumurang, serta dukungan dari Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Minahasa yang diketuai oleh Nicky Josiah Sajow SE MM serta beberapa sponsor.

Tumundo mengharapkan agar semua pihak dapat mendukung pelaksanaan kegiatan ini dan mengundang para atlet lari jarak jauh dari berbagai Kabupaten dan Kota dan Provinsi Sulawesi Utara untuk dapat berpartisipasi dan mengikuti even tersebut.

Penulis : Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.