Header Ads

Diklat PIM 4 Resmi Ditutup Walikota Manado


MANADO, MediaSulut.Com - Kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) PIM 4 yang dilangsungkan di Aula Serba Guna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dihadiri oleh peserta, para Mentor peserta, Kepala Diklat Propinsi Sulawesi Utara Noldi Tendean, Kepala BKD Kota Manado Hans Tinangon.

Dalam sambutannya Walikota GSV Lumentut menuturkan bahwa dirinya sangat bangga karena kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sesuia harapan dari panitia juga pemerintah Kota Manado.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di langsungkan kurang lebih 3 bulan ini boleh selesai dengan baik dan sesuai qharapan. Saya juga berharap nantinya 40 peserta yang lulus dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapat demi pelayanan prima kepada masyarakat yang ada di Kota Manado" jelasnya.

Ditambahkanya lagi, nantinya ketika kembali ke instansi masing-masing kalian (peserta, Red) dapat membawah perubahan yang signifikan untuk Manado cerdas kedepannya.

Sementara Kepala Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara, Noldi Tendean dalam sambutannya memberi apresiasi karena peserta PIM 4 yang ada di Kota Manado sangat berbakat di bidangnya masing-masing, bahkan ada 10 terbaik yang berhasil meraih nilai maksimal dalam penilaian tim juri.

"Peserta PIM 4 di Kota Manado sangat berbakat dalam bidangnya dan ada 10 terbaik dalam penilaian kami dan kami sangat bangga kepada mereka" tutur Kepala badan Diklat Pemprov Sulut tersebut.

Diketahui ada 40 peserta PIM 4 yang lulus dalam diklat tersebut namun ada 1 peserta yang belum bisa mengukuti penutupan karena harus melengkapi berkas dari panitia dan hal ini dibenarkan oleh Walikota Manado GSVL.


Penulis : Falen Logor

No comments

Powered by Blogger.