Header Ads

Walikota Manado Hadiri Pelantikan Sekprov Sulut


MANADO, MediaSulut.Com - Manado G.S Vicky Lumentut menghadiri pelantikan Edwin Silangen sebagai Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang baru di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (12/10/2016) pagi tadi.

Pelantikan yang dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dihadiri Wakil Gubernur Steven OE Kandouw, Perwakilan Dewan Sulut, serta bupati dan walikota se- Propinsi Sulut.

Ketika diwawancarai oleh wartawan, walikota mewakili pemerintah Kota Manado dan keluarga menyampaikan selamat kepada Sekprov yang baru dilantik.

"Atas nama pemerintah Kota Manado (walikota dan wakil walikota, red) dan atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan selamat kepada Pak Edwin Silangen yang telah dilantik  sebagai Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara yang baru," ujar Walikota GSVL.

Walikota juga menambahkan, kiranya dengan dilantiknya Sekprov Pak Edwin dapat terjalin Kerjasama yang baik antara pemerintah provinsi dan Pemerintah Kota Manado

"Smoga dapat terjalin hubungan baik antara kami selaku pemerintah kota Manado dan pemerintah propinsi dalam menjalankan pemerintahan yang lebih baik lagi," tambahnya.

No comments

Powered by Blogger.