Header Ads

Walikota Lumentut Apresiasi TNI atas Sumbangsihnya


MANADO, MediaSulut.Com - Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesi (TNI) yang ke-71 mengambil tema : "Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional, siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian."

Acara yang dipusatkan di Kawasan Megamas Manado, Rabu (5/10/2016) sore ini turut dihadiri Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Orang nomor satu di Kota Manado ini memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap TNI, karena telah membantu dan bekerjasama dengan baik dengan pemerintah daerah khususnya Kota Manado dalam menjaga keamanan dan stabilitasnya.

"Saya memberikan apresiasi kepada TNI yang telah turut memberikan sumbangsihnya untuk membantu pemerintah Kota Manado, khususnya dalam menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat Kota Manado," tandas Walikota GSVL.

Tambahnya lagi bahwa berkat TNI bersama dengan pihak kepolisian sehingga keamanan yang ada di kota Manado relatif aman.

Karenanya, walikota berharap melalui HUT yang ke-71 tahun ini, kedepannya TNI dapat mempertahankan apa yang baik yang sudah boleh di nyatakan, serta lebih berharap juga peran TNI dapat lebih di maksimalkan demi kesejahteraan bersama.

"Mudah-mudahan yang baik yang boleh dipertahankan. Dirgahayu TNI yang ke 71 tahun" pungkasnya dengan penuh semangat.

Penulis : Falen Logor
Editor : Jerry Massie

No comments

Powered by Blogger.