Header Ads

Tim Voli Persmin Takluk Ditangan Pemkab Minahasa

MINAHASA, MediaSulut.Com - Beberapa kegiatan menyambut Hari Jadi Minahasa  ke-588, telah berjalan dengan sukses. Salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan berupa Jalan Sehat pada pagi tadi Jumat (21/10/2016) dilepas langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar kecamatan di Kabupaten Minahasa.

Namun, pertandingan voli kali ini diawali dengan pertandingan eksebisi Tim Voli Pemkab Minahasa melawan Pers Minahasa (Persmin)di halaman kantor Pemkab Minahasa, pada Jumat (21/10/2016).

Dalam pertandingan yang berlangsung seru dan cukup menegangkan itu, Tim Voli Pemkab Minahasa berhasil menumbangkan Tim Persmin dengan skor 2-1.

Dikapteni oleh Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi dengan juru smash Kaban BPMPD Djefry Sumendap Sajow dan diperkuat oleh Kadis Perhubungan dan Kominfo Siby Sengke, Kabag Hukum Willem Nainggolan, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo, Kabag Perekonomian Philip Siwi serta Staf Humas dan Protokol Ryan Tendean  dan Staf TUP Christian Legi, Tim Pemkab mengalahkan Tim Persmin dengan angka 25-19, 22-25 dan 25-9.

Sedangkan Tim Persmin yang menurunkan para pemain Jeffry Uno (Elnusa.com), Nixen Temo (Harian Posko), Fernando Lumanauw (Cybersulut.Net), Yovi Pakasi (Klabatnews.com), Christian Tangkere (Go Tv), Jimmy Mongkol (Swaramanado.com) dan Joddy Mamuaya (Tabloid Identitas) tampak harus puas atas kekalahan tersebut.

Agenda selanjutnya di hari pertama ini, dilangsungkan pertandingan antara Tim Voli Kec Tondano Timur vs Kec Pineleng, dilanjutkan Kec Tondano Timur vs Kec Kombi, kemudian Kec Remboken vs Kec Kawangkoan Utara dan Kec Tombulu vs Kakas.

Penulis : Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.