Header Ads

Ternyata 5 SKPD Kota Manado Berperan dalam Nusantara Expo Tahun 2016

MANADO, MediaSulut.Com - Di balik kesuksesan Pemkot Manado dalam iven nasional bertajuk "Nusantara Expo 2016" yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta 19-23 Oktober, ternyata ada 5 SKPD yang secara langsung berperan penting mendukung serta menunjang kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementrian Dalam Negeri tersebut diantaranya ialah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado.

Diketahui bahwa Pemkot Manado dalam ivent ini mendapat peringkat 1 lomba stand terbaik dari 28 peserta yang ikut serta dalam kegiatan ini. Dan bahkan tak hanya itu saja, Pemkot Manado yang di wakili oleh Disparbud Kota Manado dan 4 SKPD lainya ini mendapat peringkat ke-2 parade seni budaya.

Prestasi gemilang yang diraih mendapat pujian dan apresiasi langsung dari Wakil Walikota Manado Mor D Bastian SE yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kami bangga meskipun kegiatan ini tidak dipersiapkan matang-matang namun bisa meraih hasil yang membanggakan, tentunya kedepannya akan dipersiapkan sebaik mungkin dan hasilnya harus lebih baik dari ini," kata Wawali sambil tersenyum.

Di kesempatan terpisah pihak disparbud saat dikonfirmasi menyampaikan pihaknya sangat bangga dengan perolehan hasil tersebut.

"Ini berkat kerja keras dan topangan doa dari pemerintah kota Manado khusunya pak Walikota dan Wakil walikota sehingga hasil maksimal boleh kami raih" tutur Kadis Parbud Kota Manado Hendrik Waroka bersama Kabid Pinkan Matindas.

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut stand Manado menampilkan tarian Kabasaran, maengket, juga musik kreatif dari siswa-siswi yang meraih juara dalam ajang FSL2N waktu lalu.


Penulis : Falen Logor

No comments

Powered by Blogger.