Header Ads

Sekprov Baru di Sulut Tinggal Menghitung Hari


MANADO, MediaSulut.Com - Tinggal menghitung hari Sulawesi Utara akan memiliki Sekretaris Provinsi (Sekprov) baru. Hal itu dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, kepada sejumlah wartawan.

Menurut Olly surat keputusan presiden segera dikirim ke Sulut. Dirinya pun meminta wartawan membantu kinerja Sekprov baru.  

“Pelantikannya kemungkinan di sini. SK-nya saja yang dari sana. Yang pasti SK turun kita lakukan proses secepatnya,” tandas Dondokambey.

Dia pun menjelaskan perombakan bakal dilakukan usai Sekprov baru dilantik. Sejumlah dasar pertimbangan jadi acuan. “Semua berdasarkan kompetensi dari masing-masing orang,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Femmy Suluh, presiden telah memilih, namun menurutnya SK belum ada. Ia mengaku, belum menerima informasi apapun terkait siapa yang ditunjuk presiden. “Belum ada. Tapi pasti tidak lama lagi sudah ada. Kemungkinan besar pekan ini sudah Sekprov baru,” kata dia.

Sekprov Siswa Rahmat Mokodongan sendiri mengaku telah siap meninggalkan jabatannya. Ia bahkan sudah menyiapkan laporan pertanggungjawaban selama menjabat. 

Mokodongan pun enggan menjelaskan jabatan apa yang nanti dipegang usai meninggalkan jabatannya saat ini. “Sudah tunggu saja. Kalau sudah pasti nanti disampaikan. Masih tunggu SK,” ucapnya,

No comments

Powered by Blogger.