Header Ads

Rully Wowiling dengan Penumpang Seekor Anjing


MediaSulut.Com - Dari semua binatang ciptaan Tuhan, namun berbeda dengan binatang anjing yang memiliki keunikan tersendiri.

Ada sebuah kisah anjing pintar sempat juga dibuat film dimana seekor binatang yang setia pada tuannya yakni 'Hachiko'. Bukan hanya itu saja, mereka pun membangun patung khusus bagi anjing yang setia dan pintar ini.

Di negara-negara seperti Inggris, Jerman bahakn Amerika anjing sangat diperhatikan seperti manusia. Mereka anjing yang dirawat dan terlatih.

Bayangkan saja perawatan anjing sama seperti manusia, mereka pun disiapkan klinik jika sakit maka akan di bawah ke klinik tersebut.

Namun di New York ada seekor anjing yang pintar di atas mobil.

Seperti pengalaman Rully Wowiling warga Langowan, Sulawesi Utara yang sehari-hari sebagai sopir uber, kini bermukim di New Yok dan sudah menjadi America citizen pekan kemarin sempat mengantar seekor anjing untuk berjalan-jalan.

Menurut dia anjing ini sepanjang perjalanan duduk tenang dikursi depan.

"Saya di bayar hampir 250 dollar membawa anjing ini.untuk jalan-jalan," kata dia kepada wartawan mediasulut.com.

Namun kata Rully itulah orang Amerika yang sangat sayang sama binatang, dia pun bergurau, beda kalau di Minahasa itu sudah menjadi santapan atau "Erwe" (anjing yang dimasak).

No comments

Powered by Blogger.