Header Ads

Persmin Sikat PSKT 3-0 pada Turnamen Suratin Cup


MINAHASA, MediaSulut.Com - Kejuaraan sepak bola Suratin Cup memperebutkan tropy Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, dibuka secara resmi oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow di Stadion Maesa, Tondano, Senin, Minahasa, Senin (10/10/2016).

Pertandingan perdana di hari pertama pembukaan, Persatuan Sepakbola Minahasa (Persmin) melawan Persatuan Sepakbola Kota Tomohon (PSKT). Laga ini dimenangkan tuan rumah Persmin dengan skor telak 3-0.

Kemenangan Persmin disumbang melalui nomor punggung 9, Maldini Paoki dengan 2 gol di babak pertama pertandingan dan Marselino Sumarau, pada babak kedua dengan sebuah gol indah. Hingga pluit dibunyikan, PSKT tak dapat menembus pertahanan Persmin.

Sajow pun mengaku puas atas kemenangan ini, diriya bangga prestasi tim Persmin yang telah bermain dengan baik.

"Persmin jangan berpuas diri dulu namun tetap semangat dan terus berlatih serta menjaga kondisi karena masih ada pertandingan selanjutnya," ujar Sajow.

Pertandingan ini diikuti oleh kesebelasan-kesebelasan se-Propinsi Sulut khusus usia 17 tahun kebawah. Pertandingan tersebut di saksikan langsung oleh pejabat di pemerintahan Kabupaten Minahasa serta warga penggemar bola.

Penulis : Vendry Karamoy

No comments

Powered by Blogger.