Header Ads

Olly Dondokambey Sampaikan Terima-Kasih, Dipilihnya Sulut Tuan Rumah AFI 2016

    Foto : Falen

MANADO, MediaSulut,Com - Sulawesi Utara (Sulut) patut berbangga, dimana Apresiasi Film Nasional (AFI) boleh sukses dilaksanakan di daerah Nyiur Melambai ini.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendididikan dan Kebudayaan ini, dipusatkan di Grand Kawanua Internasional Center (GKIC) Manado dan di hadiri langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohhamad. Effendi, Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Walikota dan Bupati yang ada serta para pencinta film yang ada di Indonesia.

Dalam sambutannya Effendy mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi karya-karya anak bangsa lebih khusus dalam bidang perfilman yang ada di Indonesia.

"Kami sangat mengapresiasi karya-karya anak bangsa ini, maka dari itu inilah suatu wadah untuk menghargai akan karya yang mereka ciptakan," jelasnya.

Selain Kemendikbud, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondonkambey juga mendapat bagian memberikan sambutan. Dalam sambutannya, ia sangat berterima kasih karena Sulawesi Utara bisa menjadi pelaksana kegiatan yang berskala nasional ini.

"Kami sangat berterima kasih karena kegiatan berskala nasional ini bisa dipercayakan kepada Sulawesi Utara untuk menyelenggarakannya." tandas politisi PDIP ini.

Kedepan dia berharap, melalui kegiatan ini, nantinya destinasi wisata yang ada di Sulawesi Utara bisa lebih dikenal di mancanegara maupun di luar manca-negara.

Penulis : Falen Logor
Editor : Jerry Massie

"Semoga kegiatan ini bisa memberikan suatu yang positif bagi daerah kami lebih khusus di bidang pariwisata." tutup dia.

No comments

Powered by Blogger.