Header Ads

Olly Dondokambey Jemput Presiden Jokowi di Bandara Sam Ratulangi


MANADO, MediaSulut.Com - Presiden Rapublik Indonesia Joko Widodo bersama ibu Iriana Joko Widodo (Jokowi) Selasa (18/10/2016) mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado  terkait meresmikan Bandar udara Miangas Rabu (19/10/2016) dan kunjungan lainnya.
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan istri Rita Dondokambey Tamuntuan, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara tiba di Bandara Sam Ratulangi. Orang nomor satu RI ini menggunakan pesawat kepres. Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama ibu dr. Kartika Defi Kandouw Tanos sorta unsur Forkopimda Sulut pun ikut menjemput Presiden Jokowi.
Kepala Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong yang didampingi Kabag Humas Roy Saroinsong menjelaskan kunjungan presiden bersama rombongan menyempatkan makan siang bersama dan mengunjungi kabupaten Minahasa Utara.
Selanjutnya kata Jemmy Kumendong di Minut Presiden Joko Widodo akan menyerahkan 1.071 sertifikat dan nantinya pada sore hari ini akan menuju Mantos.
“Waktu menunggu resmi dari protokol presiden. Selanjutnya makan malam pribadi. Jika ada peninjauan akan diarahkan ke Mall Mantos, untuk rundown masih sesuai rapat dengan protokol presiden dan setpres yang dilaksanakan di Kantor Gubernur," ujarnya.

No comments

Powered by Blogger.