Header Ads

Mor Bastian Puji Potensi Mahasiswa Sulut


MANADO, MediaSulut.Com - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam hal ini Wakil Walikota Manado Mor D Bastian memuji potensi-potensi yang dimiliki mahasiswa yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya yang sementara kuliah di Fakultas Teknik Informatika.

Terbukti, saat wawali menghadiri acara yang dilaksanakan di Fakultas Teknik Informatika Unsrat dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Kominfo Kamis (13/10/2016).

Menurut wawali, mahasiswa Sulut punya kemampuan untuk bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa yang ada di universitas ternama lainya di Indonesia.

"Mahasiswa kita punya bakat dan skill yang hebat dan saya rasa mampu bersaing dengan dengan yang lainnya." tegasnya.

Wawali juga bangga dengan mereka karena mereka bisa menciptakan sesuatu yang baru yang nantinya akan menjadi terobosan, khususnya di lingkup pemerintahan.

"Saya pribadi sangat bangga dan terkesan terhadap mereka. Dan saya yakin nantinya mereka akan membuat terobosan-terobosan yang diperlukan di pemerintahan, apalagi berbicara mengenai IT saya rasa Manado membutukannya, mengingat bahwa Manado nantinya akan menjadi Kota Cerdas," terangnya.

Permasalahanya sekarang tinggal bagaimana melihat potensi mereka namun beliau (wawali, Red) menyampaikan bahwa pemerintah akan memfasilitasi mereka.

"Pemerintah akan memfasilitasi mereka (mahasiswa. Red) yang berpotensi nantinya, tapi untuk caranya bagaimana masih sementara di pikirkan, tapi saya pastikan bahwa pemerintah akan memfasilitasi mereka yang berpotensi tersebut," tambahnya ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya.

No comments

Powered by Blogger.