Header Ads

Korengkeng Lepas Peserta Trail Adventure Minahasa


MINAHASA, MediaSulut.Com - Bupati Minahasa yang diwakili oleh Sekdakab, Jeffry Korengkeng, melepas peserta One Day Trail Adventure Minahasa 2016 yang digelar oleh club Tondano Adventure Club Extream (TAC'X) pada Sabtu (29/10/2016) pagi di Jalan Sam Ratulangi Tondano, Depan Kantor Bupati Minahasa.

Klasifikasi pada lomba yang diikuti oleh 500 pembalap sepeda motor trail, mempertandingkan Kelas Sport dan Kelas Bebek Modifikasi/Matic/Bebek Standard.

Dalam sambutan Sekda Jeffry Korengkeng bahwa, apresiasi diberikan Pemkab Minahasa kepada club Tondano Adventure Club Extream (TAC'X) yang telah memprakarsai kegiatan trail akbar ini sebagai salah satu sarana menyalurkan minat dan bakat generasi muda di bidang otomotif.

Selain itu Pemkab berharap kegiatan ini terus dilanjutkan agar crosser-crosser muda yang berprestasi untuk dapat dipertandingkan pada even-even yang akan datang guna mengharumkan nama daerah.

Selanjutnya Sekda Korengkeng dan Ketua KNPI Nicky Sajow dan undangan yang hadir secara bergantian melepas para peserta sesuai kelas yang diperlombakan.

Pada lomba kali ini mengambil track pegunungan Tanggari, Makawembeng dan Tonsea Lama.

Kegiatan tersebut digelar bentuk kegiatan dalam rangkaian memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88 dan menyongsong Hari Jadi Minahasa ke-588 ini dihadiri Ketua DPD KNPI Minahasa Nicky Josiah Sajow SE MM, perwakilan IMI Sulut dan IOF Sulut serta pihak sponsor.

No comments

Powered by Blogger.