Header Ads

JWS Sumbang Rp 1 M Untuk IYD


MINAHASA, MediaSulut.Com - Pemerintah Kabupaten Minahasa secara resmi menutup pelaksanaan 2nd Indonesia Youth Day 2016 yang diadakan di Gedung Amphitheater Wisma Lorenso, Lotta Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa pada Kamis (6/10/2016) malam.


Bupati Minahasa mengapresiasi kegiatan IYD 2016 yang diikuti oleh para OMK se-Indonesia dan Kinabalu Malaysia ini.

Bupati, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, mengatakan, terima kasih atas kerjasama pihak gerejawi Khatolik yang telah menjaga situasi sehingga pelaksanaan 2nd Indonesia Youth Day 2016 boleh berjalan sesuai rencana aman dan damai atas dukungan semua pihak.

 “Mohon maaf sekiranya ada hal-hal yang kurang berkenan selama para OMK berada di wilayah Minahasa. Tak ada gading yang takkan retak,” tutup JWS.

Selain apresiasi yang diberikan Pemerintah Kabupaten Minahasa, sumbangan juga diberikan berupa bantuna dana sebesar Rp. 1 Milyar untuk melanjutkan pembangunan tersebut.

Sebelumnya kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE Selasa lalu di Stadion Klabat Manado, yang diikuti sekira 3000 Orang Muda Katolik (OMK) dari 37 Keuskupan se-Indonesia dan Kinabalu Malaysia yang bertema ‘Orang Muda Katolik, Sukacita Injil di Tengah Masyarakat Indonesia yang Majemuk".

Kegitan ini dihadiri langsung oleh Uskup Manado Mgr Joseph Suatan, Ketua Komisi Kepemudaan KWI Mgr Pius Riana Prapdi,  para Uskup se-Indonesia, Pastor John Montolalu Pr, selaku Ketua Panitia para Pastor, Bruder dan Suster serta ribuan peserta IYD 2016. Sementara Bupati JWS didampingi Kaban Lingkungan Hidup Ir Alva Montong, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Camat Pineleng Drs Moody Pangerapan MAP, Hukum Tua Lotta Ir John Sumanti serta para Hukum Tua lainnya.

Humas Minahasa


No comments

Powered by Blogger.