Header Ads

Inilah Foto-foto Pelantikan Edwin Silangen sebagai Sekprov Sulut


MANADO, MediaSulut.com - Menarik disimak pada pelantikan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) saat Gubernur Sulut Olly Dondokambey menceritakan proses ditetapkannya Edwin Silangen sebagai Sekprov Sulut pada saat memberikan sambutan yang berlangsung di ruang Mapalus kantor gubernur Sulut Rabu (12/10/2016).

“Kemarin waktu saya dan pak Edwin ambil SK pada Menteri Sekretaris Kabinet (Sekab), pak Sekab bilang, pak Edwin Sekprov ini tidak selamanya lima tahun, bisa cuma enam bulan torang ganti lagi, rupanya pak Edwin kaget saat pak Sekab bilang begitu,” ujar Olly Dondokambey yang langsung disambut tepuk tangan para undangan.

Pada kesempatan itu, Olly Dondokambey memberikan ucapan terima kasih kepada mantan Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan selama menjabat karena telah memberikan yang terbaik hingga hari ini.

“Atas nama Pemerintah Provinsi (Sulut) kami mengucapkan terima kasih atas seluruh dharma bakti pak Rahmat Mokodongan karena sudah melakukan tugasnya dengan naik di Provinsi Sulawesi Utara bahkan telah mengantar kami (Olly Dondokambey – Steven Kandouw) menjadi gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” katanya.

Dia menambahkan dalam proses penyegaran pemerintahan daerah saat ini Sekretaris Daerah (Sekda) sangat penting dalam menstabilkan proses administrasi.

“Selama ini kerja sama pak Rahmat dengan saya sudah berjalan dengan baik dan diharapkan akan berlaku terus dengan Sekprov yang baru, sehingga proses pemerintahan di Sulawesi Utara bisa berjalan sesuai dengan apa yang menjadi visi misi kami pada saat kami dipilih oleh rakyat Sulut,” jelas Olly Dondokambey.

Penulis: Tevri Ngantung




No comments

Powered by Blogger.