Header Ads

Hari Jadi Minahasa ke-588 Diawali Jalan Sehat Pemkab Minahasa

MINAHASA, MediaSulut.Com - Rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan Hari Jadi Minahasa ke-588 akan diawali dengan Jalan Sehat dan Senam Indonesia Bersatu yang akan dilaksanakan pada Jumat (21/10/2016) pukul 05.30 Wita dengan lokasi start dan finish di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano, depan Kantor Bupati Minahasa.

Asisten II Sekdakab Minahasa Wilford Siagian selaku Ketua Harian Panitia didampingi Kabag Adm Perekonomian Philip Siwi selaku Sekretaris Panitia.

Dikatakan Siagian bahwa kegiatan Jalan Sehat dan Senam bersama ini akan diikuti oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Ketua DPRD James Stemmy Rawung, jajaran Forkopimda Minahasa, Ketua TP PKK Olga Sajow-Singkoh dan jajarannya, Sekdakab Jeffry Korengkeng, para Kepala SKPD Pemkab, Kepala Instansi Vertikal dan BUMN/D, serta seluruh ASN dan siswa SD, SMP dan SMA/SMK se-Tondano raya, dengan melewati lajur jalan protokol dan jalan raya di beberapa Kecamatan se-Tondano.

Ditambahkan Siagian, dalam Perayaan Hari Jadi Minahasa ke-588 ini berbagai kegiatan pertandingan dan lomba olahraga dan kesenian bakal digelar Panitia, yang akan melibatkan peserta antar SKPD, Instansi Vertikal, Kecamatan dan Siswa SD, SMP dan SMA/SMK se-Kabupaten Minahasa, dengan mengangkat thema "Melalui Momentum Hari Jadi Minahasa ke-588 Bertekad Jadikan Warga Sejahtera".

"Saya mohon dukungan doa dari kita semua, agar semua rangkaian kegiatan yang akan digelar dalam Perayaan Hari Jadi Minahasa ke 588 ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan dengan sukses" ungkap Siagian.


No comments

Powered by Blogger.