Header Ads

Ditengah Kesibukan SMST, Lumentut Sempatkan Pantau PMI di Bunaken


MANADO, MediaSulut.Com -  Di tengah-tengah kesibukan mengikuti Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) yang di laksanakan di Kecamatan Bunaken, Walikota Manado G.S.V Lumentut memantau langsung kegiatan PMI yang dilaksanakan di Kecamatan Bunaken Kepulauan Kamis (/6/09/2016).

Diketahui bahwa kegiatan aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI Sulawesi Utara bekerja sama dengan PMI Kota Manado ini antara lain ; aksi donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga setempat.

Beliau sangat mengapresiasi PMI karena boleh melaksanakan aksi kemanusiaan di wilayah yang boleh dikata sulit terjangkau pemerintah dan fasilitas kesehatan lainnya.
"Sebagai pemerintah, saya merespon positif apa yang dilakukan teman-teman di PMI. Ini adalah aksi kemanusiaan yang sangat membantu masyarakat kita di Kecamatan Bunaken Kepulauan," tutur walikota.

Beliau juga mengajak, melalui kegiatan ini masyarakat boleh sadar akan pentingnya mendonorkan darah untuk membantu sesama yang membutuhkan.

"Saya mengajak kepada kita semua mari donorkan darah untuk membantu sesama, karena setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu bagi yang memerlukan," ujanya.

Penulis : Falen Logor

No comments

Powered by Blogger.