Header Ads

Di Matteo di Ujung Tanduk Pelatih Villa

 MediaSulut.Com - Di Matteo ditunjuk menjadi pelatih Villa pada Juni menyusul tersingkirnya klub tersebut dari Liga Primer musim lalu. Ia baru menang satu dari 10 pertandingan yang digelar.

Villa telah membelanjakan £25 juta untuk membeli beberapa pemain seperti Ross McCormack, James Chester dan Mile Jedinak dengan harapan akan kembali ke Liga Primer. Tetapi kehadiran pemain baru itu tidak juga mendongkrat prestasi Villa.
Pada Selasa, Villa akan menggelar pertandingan melawan Barnsley dan Preston North End pada Sabtu.

Kegagalan Di Matteo meracik Villa sudah menjadi pembicaraan di antara petinggi klub. Pemilik Villa, Dr Tony Xia semakin kecewa dan frustrasi karena pelatih asal Italia itu tidak juga bisa mengangkat performa tim.

Xia, yang membeli Villa dari Randy Lerner mengatakan, dia optimistis Villa akan menjadi tim hebat dan setelah mengembalikan klub ke Liga Primer, Villa akan menjadi lima besar di Inggris dan 10 besar di Eropa.

Untuk itu, berbagai langkah telah dilakukan seperti membangun infrastruktur klub dan menarik Steve Round, mantan Asisten Manajer David Moyes saat di Everton dan Manchester United menjadi direktur teknis pada 1 September lalu.


Sumber : Beritasatu

No comments

Powered by Blogger.