Header Ads

Bastian Akui Proses Perizinan Semakin Baik


MANADO, MediaSulut.Com - Saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Perizinan dan Non Perizinan, Selasa (25/10/2016) pagi tadi di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Wakil Walikota Manado Mor D Bastian mengakui bahwa proses pembuatan perizinan di Kota Manado semakin membaik.

Terbukti dalam kesempatan tersebut, Wawali Mor mengapresiasi kinerja dari Tim Teknis Perijinan Kota Manado baik yang ada di BP2T (Badan Perijinan Pelayanan Terpadu), Dinas Tata Kota, Dispenda, Dinas Pariwisata, Bagian Perekonomian dan sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Namun wawali juga mengingatkan agar semuanya untuk tidak cepat berpuas diri akan hasil yang telah diraih saat ini Dimana, pelayanan tanpa pungli dan lain sebagainya itu merupakan suatu bentuk kewajiban sebagai abdi negara untuk melayani masyarakat, bukan merupakan sebuah prestasi yang patut dibanggakan.

Wawali berharap inovasi-inovasi bisa diciptakan untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. Dia juga menambahkan agar supaya pemberian diri yang tulus untuk melayani masyarakat dapat direalisasikan sebaik mungkin.

"Kita berikan yang terbaik untuk masyarakat kota Manado, kita layani mereka dengan tulus karena itu memang adalah kewajiban kita sebagai abdi negara," kata dia.

Ditambahkanya lagi, nantinya selain melayani dengan tulus kita juga harus tetap sesuai dengan prosedur atau mekanisme yang ada agar tidak salah dalam menjalankan tugas.

No comments

Powered by Blogger.