Header Ads

Arsenal Hantam Swansea City 3-1

MediaSulut.Com - Arsenal berhasil unggul 3-1 atas Swansea City dalam lanjutan laga Premier League 2016/17, Sabtu (15/10/2016).
Di babak pertama, The Gunnersberhasil unggul 2-0 atas Swansea. Gol pertama pada pertandingan ini tercipta pada menit ke-27. Adalah tembakan kaki kanan dari Theo Walcott yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Arsenal.
Enam menit kemudian kembali Walcott menjebol gawang The Swans. Kembali tembakan kaki kanan Walcott dari jarak dekat harus membuat kiper Lukasz Fabianski memungut bola dari dalam gawangnya. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan The Gunners pada menit ke-33.
Swansea berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Sigurdsson pada menit ke-38. Tembakan kaki kiri Sigurdsson dari luar kotak penalti mengubah skor menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Arsenal.
Hingga babak pertama berakhir tak ada tambahan gol yang tercipta. Arsenal unggul 2-1 atas Swansea di babak pertama.
Arsenal kembali menambah keunggulan mereka lewat gol Mesut Oezil pada menit ke-57. Tembakan kaki kiri Oezil dari dalam kotak penalti usai menerima umpan terobosan dari Sanchez mengubah skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Arsenal.

Berbagai sumber

No comments

Powered by Blogger.